Minggu, 15 November 2015

Rekomendasi game seru

Hallo guys,ketemu lagi dengan gw,dan by the way gw pengen share 5 game asik yang akan menemani waktu bosan lu,ayo tunggu apa lagi cekidot

1.fifa 15 Unlimited Team

Game para pecinta bola dan pastinya menarik dan berkualitas tinggi bro,dengan efek 3D gituh jdinya grafiknya kyak orang bneran,pas banget sama gamers online karna ini game online lho,dlu nih game datanya 2,1GB sekarang kalian bisa menikmati dengan data 1,4GB lho.kalian bisa download di Play Store OS 3.0+.

2.Line Get Rich

Game monopoly ini gk kalah keren guys,lu bisa multiplayer dengan orang-orang diseluruh dunia,dan sekarang game ini menggunakan fitur invite with bluetooth yang hanya bisa ditempuh ya kira kira 1 meter disekeliling anda.

3.Clash Of Clans

Game ini melakukan kegiatan membangun desa yang disebut base,setiap desa pasti ada biangnya bukan ?,nah disini biangnya ada nih guys yaitu heronya sendiri,digame ini kita diberi 2 hero yang kita bisa beli sesuai request minim Town Hall yang kita punya,hero yang disediakan yakni Barbarian King and Archer Queen.

4.Flappy bird

Game Yang satu ini pernah bikin kamu kesel gk sih ? Pastinya kamu pernah dibikin kesel,karena susahnya melewati tumpukan pipa yang sangat sempit,game ini sangat sederhana dengan efek yang pas pasan dan grafik seadanya,tapi game ini pernah jadi tranding topik lho guys,hebat yah.

5.Dumb Ways To Die

Yang terakhir,DWTD yang menyediakan aksi penyelamatan tentang kecerobohan tokohnya guys,maksud gw tugas lu dari game ini,lu harus menyelamatkan tokoh dari kematian yang amat konyol ya kira² gitu sih,susah dijelasin hehe.mau gamenya langsung aja cekidot di Play Store untuk Android.

Nah itu dia game yang bisa gw share,akan ada game lainnya yang gk kalah keren loh,sampai sini saja,sampai ketemu lagi,see you next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar