Sabtu, 14 November 2015

CARA JITU NEMBAK CEWE

Cara jitu nembak cewe

Kebanyakan orang bingung akan namanya cinta dan pasti ada saja yanh mereka sukai,terutama cowo.nah karna ini blog baru jadi gw bakal kasih nih  tips untuk nembak cewe secara efektif:

1.yang pertama,pastinya harus punya gebetan sob

2.yang kedua lu harus yakin buat ungkapin perasaan lu,jadi pas nembak jangan sampe deh lu grogi

3.ketiga,cari hal yang romantis dan yang pasti harus ngena pas lu ungkapin,biar cewenya klepek-klepek gitu hehe 😀

4.sediakan sepotong lagu romantis dan kata-kata tulus dari hati yang memuat cinta lu yang paling dalam pastinya

5.lu harus yakinin dia untuk bisa terima lu apa adanya dan yang pasti saling mengerti dan tidak menyakiti satu sama lain sob

6.jangan anggap diri lu gk bisa ungkapi,keluarkan rasa percaya diri lu dan rebut cinta lu sob jangan sampe cewe yang lu kejar kena tikung teman

7.lu harus tanggung resiko,karna lu gk bakal tau lu diterima atau ditolak sob,semua itu harus disertai doa ya sob

Sip segitu doang tips yang bisa gw kasih ke lu pada yang masih berstatus jomblo,gw usahain akan post seputer kisah cinta dan tips seputer cinta yang bisa lu praktekin ya kira² 3hari sekali,jangan ketinggalan juga untuk 3 hari kedepan gw akan post dah tuh yang namanya cara ngatasin kalo cewe lu lagi marah. Dah sekian tips dari gua,nama gw fredy cabut,see you next day :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar