Sabtu, 14 November 2015

perjuangan cinta yang tidak akan dilupakan (fiktif)

Suatu hari ada seorang pria yang ingin melamar wanita pujaanya.mereka janjian dia sebuah cofe

Cowo;pasti dia senang banget nih (sambil menuju ke cafe yang sudah direncanakan)
Cowo; sayang,udh nunggu lama ?
Cewe; gk juga kok
Cowo; berhubung hari ini valentine jadi..
Cewe; jadi apa ? Udh lah jangan banyak basa basi,gw tau lu udh bosen sama gw
Cowo; maksud kamu apa sayang ?
Cewe; lu udh bosen kan sama gw,makanya lu jutek sama gw,dh jangan banyak alesan
Cowo; tapi aku pengen ngelamar kamu (sambil mengeluarkan kotak cincin yang ada disaku jaketnya)
Cewe; gw gk perlu cinta palsu lu (mengambil dan melempar kotak cicin ke jalanan)

Cowonya pun langsung mengejar kotak itu kejalanan dan mengambilnya,tiba² ada truk yang berkecepatan tinggi menabraknya hingga mental beberapa meter dari tempatnya berdiri,sang cewe pun berlari dan menolong cowonya sambil menangis.cewe pun meniduri kepala sicowo dilututnya sambil bilang

Cewe; maaf sayang,aku gk bermaksud buat kamu begini (meneteskan air mata)
Cowo; gpp kok sayang,buat aku kamu lebih berarti dari apapun,maka dari itu terimalah ini sebagai rasa syukurku mendapatkan gadis sebaik kamu,maaf aku jutek sama kamu akhir akhir ini karna aku terlalu memkirkan pekerjaan untuk membeli ini,maka terimalah ini untuk kenangan terindah yang aku beri terakhir kalinya,kamu jangan sedih yah,i love you.
Cewe; i love too :'( selamat tinggal sayang semoga kamu bahagia disurga,aku menyesal akan perbuatan ku,aku harap kamu memaafkan ku,aku menyesal,aku menyesal

Akhirnya pun si cowo meninggal dengan hati yang tenang dan sicewe setia tidak berhubungan dengan orang lain dan menatap terus cincin tersebut.

Cinta harus saling mengasihi dan menyayangi,kita harus saling percaya satu sama lain,Cinta harus saling setia dan menghargai,janganlah kita menyia nyiakan orang yang sayang dengan kita,jadi kita diciptakan untuk saling menyatu,tidak ada yang kebetulan dan tidak ada yang mustahil,cerita diatas adalah cerita fiktif dan mengandung makna bahwa cinta yang abadi itu cinta yang jangan disia siakan,hargai usaha kekasihmu,jagalah ia,dan jangan menyakiti ia

Hanya segini cerita fiktif dri gw semoga mengandung makna yang berarti pada lu pada ya sob,see you next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar