Sabtu, 14 November 2015

3 Game ngeselin namun mengasikan

Kali ini gw bakal bahas 3 game yang paling ngeselin dan membosankan :) dan yang pasti kamu pernah memainkanya sob,langsung saja cek this out :v

1.slenderman:the eight pages
Nah game satu ini game yang rada ngeselin,karena nih yak game ini bisa bikin pemain game ini jadi penasaran dan berakhir emosi,gk percaya? Buktinya kalo gk keluar setanya malah dicari cari,giliran keluar dan nangkep lu,lu malah emosi,so ngeselin kan

2.clash of clans

 Game satu mungkin banyak peminatnya dan ratingnya sampai 5* sob,tapi menurut pengalaman gw main game ini,game ini hanya butuh kesolidtan clan agar menjadi enjoy to game sob itu baru titik ngeselin pertama dan yang kedua,yang paling ngeselin cari trophy lewat incer TH eh malah direvenge,itu bukan ngeselin tapi nyesek sob :v

3.Let's Get Rich

 game ini memang sangat hangat dimasa jayanya,dan mungkin sekarang memuncak lagi karna fiturnya diperbaharui,Namun menurut pengalaman gw ya,ni game ngeselin saat kita ini Line monopoly,Triple color monopoly,dan tourish monopoly,itu susahnya minta ampun (apa lagi gk ada ganjil/genap ngeselin deh)

Itu dia game yang menurut gw ngeselin,gk ada salahnya sih lu coba salah satu,tapi semua game itu menurut gw sama kok,game bukan dinilai ngeselin atau tidaknyaa melainkan susah dan gampangnya,seperti hidup kita,jadi cobain ketiga game diatas,saran gw sih slenderman hehe,dah gitu dlu dari gw,SALAM .,see you next time


Tidak ada komentar:

Posting Komentar